Manado Gempar! Aksi Brutal Pria Tikam Korban Pakai Pisau di Hotel Beredar di Medsos

Kamis, 11 November 2021 - 08:30 WIB
Manado Gempar! Aksi Brutal Pria Tikam Korban Pakai Pisau di Hotel Beredar di Medsos
Rekaman aksi penganiayaan brutal dengan senjata tajam di salah satu hotel yang beredar di media sosial menggemparkan warga Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga Manado, Sulawesi Utara digemparkan dengan beredarnya rekaman video aksi penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi di salah satu hotel. Video pendek berdurasi 1.44 detik yang mempertontonkan adegan penganiayaan brutal beredar di media sosial (medsos).

Dalam video yang diambil dari rekaman CCTV itu terlihat seorang pria bertelanjang dada lari dari kejaran seorang pria berkaus hitam.

Baca juga: Penganiayaan Brutal, Anak Pemilik Toko Tewas Dihajar dengan Batang Besi

Pria tersebut kemudian terjatuh ke lantai, sementara si kaus hitam terlihat marah-marah dan mengacungkan pisau panjang yang dibawanya.



Sambil marah-marah, terlihat si kaus hitam sempat menikam korban satu kali. Sementara pria malang tersebut terlihat mengangkat kakinya berusaha menghindari tikaman sambil kedua telapaknya menempel seperti meminta maaf.

"Ohh dari kamar dorang dusu (Ooh dari kamar mereka mengejarnya)," kata narasi dalam video tersebut dikutip Kamis (11/11/2021).

Pria berkaus hitam tersebut terlihat berusaha menikam korban kembali tapi berhasil ditahan oleh salah seorang pria yang berada di situ. Pelaku kembali mengacungkan pisaunya namun kembali ditahan oleh salah seorang wanita berpakaian biru-biru yang diduga merupakan pacar pelaku.

"Depe maitua itu (pacarnya itu)," ujar perekam video itu.

Baca juga: Syahwat Terlarang La Pateddungi, Raja Wajo yang Gemar Gauli Istri dan Anak Gadis Rakyatnya
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1240 seconds (10.55#12.26)