Eks Ketua DPRD Bulukumba: Demokrat Itu Seksi Jika Dipimpin IAS

Rabu, 10 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
IAS menyebut langkahnya menemui para tokoh Bulukumba sebagai upaya mammanu'-manu. Mammanu-manu' ini adalah istilah adat saat seseorang melakukan pendekatan khusus bingkai pernikahan.

"Saya menyebut ini mammanu-manu'. Saya masih harus menunggu Musda Demokrat baru berani mengajak dengan terang-terangan saudara-saudara saya yang ada Bulukumba," ujar Ilham di hadapan mereka.

"Jika dipercaya pimpin Demokrat Sulsel , Bulukumba akan menjadi daerah andalan Demokrat. Karena saya punya sahabat-sahabat berkelas seperti mereka yang hadi ini," ujar IAS kepada wartawan.



Dalam kesempatan tersebut, IAS berkesempatan memasangkan jas kepada Kr Mallanti sebagai simbol gabung Demokrat. "Jika IAS pimpin Demokrat, sudah antre teman-teman yang ingin membesarkan Demokrat bersama IAS," tegas Andi Mallanti.

Turut hadir ngopi bareng itu Ketua Demokrat Bulukumba, Andi Murni dan jajaran pengurusnya. Ada juga Wakil Ketua I DPD Demokrat Sulsel, Andi Irwan Patawari, Wakil Ketua Bappilu Demokrat Sulsel Jefry Timbo.

"Pokoknya, Bulukumba harga mati ke IAS untuk Musda mendatang. Bersyukur karena belum juga terpilih jadi Ketua Demokrat Sulse l, sejumlah tokoh elite sudah mengisyaratkan menunggu untuk dikunjungi IAS. Lebih syukur lagi, karena IAS ternyata tidak sungkan sowan ke para tokoh ini. Itulah bedanya," tegas Andi Murni.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)