Hari Pahlawan, LVRI: Kami Selalu Dapat Perhatian Perindo

Rabu, 10 November 2021 - 19:59 WIB
loading...
Hari Pahlawan, LVRI: Kami Selalu Dapat Perhatian Perindo
DPW Perindo Sumut menunjukkan perhatiannya kepada para pejuang kemerdekaan, hal itu juga ditunjukkan tepat di Hari Pahlawan. Foto: MPI/Wahyu Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pengurus dan kader Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan mengaku punya ikatan yang sangat baik dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) .

Itu tak lepas dari perhatian dan apresiasi yang selalu diberikan Partai Perindo terhadap para pahlawan dan para pejuang anggota LVRI di Medan.



Hal itu diungkapkan Ketua LVRI Kota Medan, Gusmiyadi usai mengikuti ziarah makam dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Kota Medan, Rabu (10/11/2021).

"Bukan kali ini saja, kami selalu mendapatkan perhatian dari Perindo," kata Gusmiyadi.

Adapun perhatian yang diberikan Partai Perindo kepada para anggota LVRI adalah pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan dan juga bantuan sembako. "Semoga perhatian dan apresiasi yang diberikan terus berlanjut," tukasnya.



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, perhatian dan apresiasi yang mereka berikan kepada para pahlawan dan pejuang anggota LVRI sebagai bentuk pengabdian kepada para pejuang bangsa yang telah banyak berkorban untuk kemerdekaan yang dinikmati saat ini.

"Kita ingin mengisi kemerdekaan ini dengan menghargai jasa-jasa para pahlawan dan para pejuang. Karena kemerdekaan ini diperjuangkan dengan luar biasa," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)