Longsor Timbun Sebagian Ruas Jalan Padang-Painan

Selasa, 09 November 2021 - 23:26 WIB
loading...
Longsor Timbun Sebagian Ruas Jalan Padang-Painan
Bencana longsor terjadi di Jalan Lintas Padang-Painan, tepanya di kawasan Bukit Karo, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (9/11/2021) malam. MPI/Jefli
A A A
PADANG - Bencana longsor terjadi di Jalan Lintas Padang-Painan, tepanya di kawasan Bukit Karo, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (9/11/2021) malam.

"Benar ditemukan adanya tanah longsor memakan bibir aspal sekitar lebih kurang satu meter," kata Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution saat dihubungi MNC Portal.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana longsor tersebut dan saat ini arus lalu lintas sudah normal. "Kami sudah pasang tanda trafic di lokasi," sebutnya.

Menurutnya, ketika sampai di TKP petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dari Padang menuju Painan dan sebaliknya. Baca: Diduga Korupsi Dana Desa, Mantan Kades Ditahan Kejari OKI.

"Sekitar setengah jam datang tim BPBD Kota Padang sebanyak tujuh orang personel untuk melakukan pemotongan kayu-kayu yang ada mengganggu arus lalin dengan menggunakan mesin pemotong dan jajaran Polsek Lubeg ikut membantu," ujarnya. Baca Juga: Kemendagri Tolak Usul Pelantikan 11 JPTP Pemko Pematangsiantar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)