Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Bupati Alor Sambut Baik Wakaf Sumur INH

Selasa, 09 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Bupati Alor Sambut Baik Wakaf Sumur INH
Air bersih. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
ALOR - Bupati Alor , Amon Djobo menyambut baik, langkah kongrit yang dilakukan lembaga kemanusiaan Internasional Networking for Humanitarian atau INH dalam program wakaf sumur bagi warga masyarakat Desa Probur Utara.

"Kami secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh lembaga kemanusiaan INH," katanya, Selasa (9/11/2021)

Menurutnya, bantuan pembangunan wakaf sumur di lokasi ini sangat tepat sasaran, untuk menjawab keinginan warga dalam menikmati kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.



"Kami tidak melihat besar kecilnya suatu bantuan dan sumbangsih dari lembaga kemanusiaan. Prinsipnya, niat baik dan keikhlasan dalam mewujudkan keinginan masyarakat Alor, khususnya di Kecamatan Alor Barat Daya dalam mendapatkan pasokan air bersih adalah langkah yang perlu kita apresiasi," jelasnya.

Lebih lanjut, bupati dua periode ini juga mengaku, siap jika nantinya diminta untuk meresmikan proyek pembangunan wakaf sumur tersebut bila sudah terealisasi dan bisa dimanfaatkan airnya untuk masyarakat setempat.



Sementara itu, Koordinator Nasional Sahabat Relawan INH (Share INH), Supriyanto mengaku, pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Alor.

"Kami atas nama INH sangat berterima kasih kepada pak bupati yang sudah memberikan dukungan penuh atas apa yang sedang kami kerjakan, mudah-mudahan sinergisitas dan dukungan dari pemerintah daerah ini bisa menambah spirit dan niat baik kami," ungkap Suprianto.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)