Nyamar Jadi PSK di Medsos, Komplotan Curas Busur Korban saat Menolak Serahkan HP

Selasa, 09 November 2021 - 18:08 WIB
loading...
Nyamar Jadi PSK di Medsos, Komplotan Curas Busur Korban saat Menolak Serahkan HP
Dua pemuda membusur korbannya saat korban menolak menyerahkan HP. Kini 2 pelaku buron sementara 4 rekannya berhasil diamankan. Foto: CCTV
A A A
MAKASSAR - Sekelompok pemuda di Kota Makassar menyamar jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) di media sosial dan menjebak korbannya saat janjian bertemu.

Sadisnya lagi, komplotan ini tidak segan-segan melukai korbannya dengan membusur, jika menolak menyerahkan barang berharga korban.

Hal itulah yang dialami seorang pemuda yang merupakan karyawan swasta di Makassar berinisial ZA. Dia tertipu dengan foto wanita yang dipasang di aplikasi mi-chat lalu janjian dengan pelaku.

Nyamar Jadi PSK di Medsos, Komplotan Curas Busur Korban saat Menolak Serahkan HP



Aksi sekumpulan pemuda ini terekam CCTV, dalam aksinya mereka membusur korbannya saat janjian di Jalan Inspeksi Kanal Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban ZA mengaku, awalnya datang ke tempat tersebut dengan maksud untuk bertemu seorang wanita yang dikenalnya lewat aplikasi mi-chat yang digunakan pelaku sebagai modus.

“Setelah lama menunggu dua orang pelaku langsung muncul dari arah belakang,” tuturnya.

Setelah memastikan kondisi jalan sekitar sepi, kedua pelaku langsung mengambil anak panah busur yang disimpan di balik baju dan mengarahkan ke korban sambil meminta handphone miliknya. “Saat korban hendak kabur kedua pelaku langsung membusur korban di atas motor,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriady.



Akibatnya, korban sempat kritis dan harus menjalani operasi pencabutan anak panah busur yang tertancap pada bagian pinggang belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)