DPD Perindo Kota Jambi Prioritaskan Bantuan Beras untuk Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 08 November 2021 - 21:01 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Jambi Prioritaskan Bantuan Beras untuk Masyarakat Kurang Mampu
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin (kanan).Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin tidak akan menyia-nyiakan bantuan ratusan karung beras dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan. Dia akan memperioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu, termasuk ke kader partai.

"Walaupun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai Partai Perindo terhadap masyarakat ditengah masa sulit COVID-19 seperti sekarang ini," tutur Nurdin, Senin (8/11/2021).

Baca juga: DPW Perindo Jambi Bagikan Ratusan Karung Beras di DPD Kota Jambi, Bungo dan Muarojambi

Dia menambahkan, pelaksanaan pembagian beras sebanyak 200 karung ukuran 5 kg rencananya akan dilakukan hari Jumat ini. "Kita akan lakukan serentak dengan DPD Muarojambi. Kita mengambil hari Jumat barokah. Kita berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu," tukas Nurdin.

Di samping itu, ke depan bisa bekerjasama lebih solid lagi untuk bisa mensejahterakan masyarakat Jambi.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, pembagian beras dalam bentuk bakti sosial (baksos) ini agar masyarakat juga tersentuh hatinya usai menerima bantuan.

"Bagaimana kita Partai Perindo ini dengan slogan "Untuk Indonesia Sejahtera" bisa membantu kepada saudara-saudara kita di tengah masyarakat Jambi. Setidaknya untuk bisa meringankan beban mereka," ujarnya.



Dia juga berharap, DPD hingga DPC bisa bergerak terus dan terus berkarya membesarkan partai. "Bagaimana nanti Partai Perindo di 2024 bisa menjadi partai pemenang di provinsi Jambi khususnya," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan juga memberikan SK ke DPD Kabupaten Bungo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)