DPW Perindo Jambi Bagikan Ratusan Karung Beras di DPD Kota Jambi, Bungo dan Muarojambi

Senin, 08 November 2021 - 20:36 WIB
loading...
DPW Perindo Jambi Bagikan Ratusan Karung Beras di DPD Kota Jambi, Bungo dan Muarojambi
DPW Perindo Jambi bagikan ratusan karung beras di DPD Kota Jambi, Bungo dan Muarojambi.Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi partai melalui kegiatan bantuan beras, gantungan kunci, beserta kartu nama kepada sejumlah DPD.

Kali ini DPD Bungo, Kota dan DPD Muarojambi mendapatkan ratusan karung beras dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Rebut The Winner Duta Batik Jambi, Dhea Tivani Bakal Bersaing di Kancah Nasional

Menurut Hendry Attan, pembagian beras dalam bentuk bakti sosial (baksos) ini agar masyarakat juga tersentuh hatinya usai menerima bantuan. "Bagaimana kita Partai Perindo ini dengan slogan "Untuk Indonesia Sejahtera" bisa membantu kepada saudara-saudara kita di tengah masyarakat Jambi. Setidaknya untuk bisa meringankan beban mereka," ujarnya.

Dia juga berharap, DPD hingga DPC bisa bergerak terus dan terus berkarya membesarkan partai. "Bagaimana nanti Partai Perindo di 2024 bisa menjadi partai pemenang di provinsi Jambi khususnya," tukas Hendry.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin sangat berterimakasih atas bantuan beras ini. "Terimakasih bantuannya Bapak Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan. Ada 200 karung beras ukuran 5 kg. Nanti akan kita bagikan, terutamakan kepada masyarakat kita yang tidak mampu termasuk ke kader partai Perindo," tuturnya.



Sedangkan Ketua DPD Partai Perindo Muarojambi, Karyadi sangat bersyukur daerahnya mendapatkan bantuan beras dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi. "Kami diperintahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, agar selalu membantu masyarakat terlebih yang tidak mampu," imbuhnya.

Diakuinya, program Perindo bagi-bagi beras ini berbeda dengan yang lain, yaitu orang lagi kesusahan. "Di saat yang lain beritanya aneh-aneh disaat sulit dan Covid-19 seperti ini, Perindo justru beritanya bagi-bagi beras tuk warga yang tidak mampu," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2350 seconds (11.97#12.26)