Gadis Korban Penganiayaan Ketua RT di Bandung Alami Trauma, Takut Pulang ke Rumah

Senin, 08 November 2021 - 19:55 WIB
loading...
Gadis Korban Penganiayaan Ketua RT di Bandung Alami Trauma, Takut Pulang ke Rumah
Korban penganiayaan yang dilakukan oleh RT di Kota Bandung, Wina Marlyna (23) mengaku trauma dan takut. Foto/dok
A A A
BANDUNG - Korban penganiayaan yang dilakukan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Bandung, Wina Marlyna (23) mengaku trauma. Bahkan, Wina hingga kini belum berani pulang ke rumahnya.

Warga Jatihandap Timur RT 05 RW 09, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung itu mengaku, sudah 12 hari tak pulang ke rumahnya sejak peristiwa itu terjadi, Kamis (28/10/2021) lalu. Tak hanya itu, kata Wina, sang ibu pun mengalami hal serupa dan terpaksa tinggal sementara di rumah saudaranya.

Baca juga: Viral! Geng Motor Serang Driver Ojol secara Brutal di Bandung

Menurut Wina, selain trauma dan takut, dirinya masih menunggu tindak lanjut laporan polisi yang telah dilayangkannnya ke Mapolrestabes Bandung. Hingga saat ini, kata Wina, belum ada tindak lanjut dari polisi. "Belum berani pulang, mamah juga masih di rumah saudara. Laporan juga belum ada kelanjutannya," ungkap Wina, Senin (8/11/2021).

Wina pun berharap, pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan polisinya dengan menindak Ketua RT yang telah menganiayanya itu. "Dia (Ketua RT) juga sudah tahu kalau dilaporkan ke polisi," kata Wina.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengaku, masih membaca isi laporan polisi yang dibuat Wina.

Baca juga: Bela Ibunya, Wanita di Bandung Malah Dipukul dan Dicakar Ketua RT

Rudi menyatakan, setelah mengetahui isi laporan tersebut, pihaknya bakal segera mengambil langkah lanjutan, apakah laporan polisi tersebut dilanjutkan ke tahap penyelidikan atau tidak. "Saya baca dulu laporannya ya," ujar Rudi singkat.

Sebelumnya diberitakan, niat baik Wina Marlyana, membela sang ibu berujung petaka. Wina menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh RT di tempat tinggalnya.

Wina menderita akibat kekerasan fisik pada bagian belakang kepalanya. Bahkan, wajah Wina pun mengalami luka robek di bagian hidung akibat dicakar sang Ketua RT yang seharusnya melindungi warganya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)