Tubagus Jody Sopir Vanessa Angel Masih Saksi, Polisi Segera Gelar Perkara

Senin, 08 November 2021 - 14:16 WIB
loading...
Tubagus Jody Sopir Vanessa Angel Masih Saksi, Polisi Segera Gelar Perkara
Mobil Vanessa Angel alami kerusakan parah akibat kecelakaan. Foto: Tangkapan layar/SINDOTV
A A A
SURABAYA - Tubagus Jody Sopir Vanessa Angel Masih Saksi, Polisi Segera Gelar Perkara

SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim) menyatakan, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy masih berstatus tersangka. Korps bhayangkara tersebut tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar perkara.

"Kami akan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Semua informasi, seperti yang ada di media sosial, tetap akan kami dalami," katanya, di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan, kondisi Joddy saat ini terus membaik. Namun masih mengalami trauma. Hal inilah yang sedikit banyak menghambat dari proses penyidikan.

"Kondisi driver stabil dan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dia (Joddy) diawasi penyidik," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jatim pada Kamis 4 November 2021m, sekitar pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Febri atau akrab dipanggil Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir mengalami luka-luka.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)