Pastikan Musdalub Tanpa Keputusan, DPP Hanura Kaji Masukan 16 DPC di Sulsel

Senin, 08 November 2021 - 09:23 WIB
loading...
A A A


“Iya, setahu saya memang seperti itu. Belum ada SK yang keluar. Karena Musdalub Hanura Sulsel akan diambil alih oleh DPP. Itu keputusan yang diambil saat pertemuan,” ucap Pratiwi saat dihubungi pada Ahad (7/11) kemarin.

Soal pernyataan Arwani, Pratiwi menyebut itu bukan perwakilan DPP. “Saya rasa komentar Pak Plt ialah pribadi, bukan pernyataan DPP,” jelasnya.

Sekretaris DPC Hanura Sinjai, Hilal Yusuf berharap kajian DPP terkait pemilihan Ketua DPD, bisa adil. Ia meminta pusat mempertimbangkan masukan DPC yang memang jumlahnya mayoritas.

"Iya, tentu memang harusnya begitu. DPP wajib mempertimbangkan mayoritas pemilik suara DPC. Apalagi jumlah kita ini ada 16 DPC atau 70 persen suara di Musdalub,” sebutnya.

Hilal bilang, pihaknya juga sudah menyampaikan sosok Amsal di hadapan DPP. Dia berharap pusat juga mempertimbangkan figur pengusaha itu sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel .

“Kami sampaikan ke DPP siapa beliau dan bagaimana ia bisa menjaga loyalitasnya kepada Hanura. Kami harap, DPP bisa mempertimbangkan Pak Amsal,” tutupnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)