Polres Cilacap Dirikan 24 Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19

loading...
Polres Cilacap Dirikan 24 Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19
Anggota Polres Cilacap memasak makanan di dapur umum untuk didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19. FOTO/iNews/HERI SUSANTO
CILACAP - Keberadaan dapurumum yang didirikan Polres Cilacap bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Cilacap sejak Ramadhan akan ditingkatkan menjelang penerapan tatanan kehidupan baru alias new normal. Ditargetkan 24 dapur lapangan berdiri di seluruh kecamatan yang ada untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

Setiap dapurumum nantinya akan menghasilkan seribu lebih paket makanan untuk warga kurang mampu. Seperti dapur lapangan di Cilacap Utara. Dapur umum ini menyediakan 1.350 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona.

" Dapur lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI/Polri dan Pemkab Cilacap kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Ada sebanyak 1.350 nasi kotak yang dibagikan ke warga di Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap Tengah, Cilacap Selatan dan Kesugihan," kata Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, Jumat (5/6/2020).(Baca juga: Baru Bebas Sebulan, Napi Asimilasi di Cilacap Curi Tiga Motor )

Makanan siap santap dibagikan langsung dari rumah ke rumah untuk menghindari adanya kerumunan massa. Selain itu nasi dibagikan kepada warga yang sebelumnya di data terlebih dahulu.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top