Geger! Mayat Wanita Ditemukan dalam Selokan di Muratara

Minggu, 07 November 2021 - 22:13 WIB
loading...
Geger! Mayat Wanita Ditemukan dalam Selokan di Muratara
Sosok mayat perempuan mengegerkan warga Muratara yang ditemukan di seloka. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Warga Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara mendadak geger dengan penemuan sosok mayat wanita tergeletak dalam selokan, Minggu (7/11/2021).

Mayat yang awalnya belum diketahui identitasnya, karena tidak ada satupun warga Kelurahan Karang Jaya mengenalinya. Namun belakangan diketahui perempuan itu bernama Meisa Kordila (30), warga Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya.



Kepala Desa Muara Tiku, Dedi Samdepi yang dikonfirmasi membenarkan mayat perempuan yang ditemukan di selokan itu adalah warganya. “Memang benar mba, itu warga kita dan sekarang lagi kita urus,” katanya.

Jenazah Meisa sendiri langsung dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini belum diketahui penyebabnya, semua lagi di tangani oleh pihak Kepolisian.

“Sejauh ini kita masih menunggu keterangan dari aparat kepolisian yang berwenang menanganinya,” kata Dedi.



Sampai sekarang, pihak keluarga perempuan itu juga belum membuat laporan resmi ke polisi.

"Jenazah sudah divisum di rumah sakit, sedangkan untuk laporan resmi pihak keluarga ke polisi belum, baru saya tadi ke kantor polisi untuk memberitahukan," ungkapnya.

Sedangkan Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan membenarkan ada penemuan mayat perempuan dalam selokan di Kelurahan Karang Jaya. Pihaknya menerima informasi dari warga dan tim langsung bergerak ke lokasi penemuan mayat dan olah tempat kejadian perkara (TKP)



“Polisi sudah melakukan olah TKP, mengantar mayat ke RSUD Rupit untuk visum, kemudian jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sedangkan untuk penyebab kematian perempuan itu menurut Surhadi masih dalam penyelidikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)