Media Sosial Pemkab Gowa Terbaik Ketiga Se-Indonesia

Minggu, 07 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
“Terus semangat untuk para nominator dan insan humas pemerintah dalam menciptakan karya-karya kreatif Pranata Humas. Mari terus memanfaatkan kemajuan teknologi digital dalam praktik kehumasan menuju Indonesia makin digital, makin maju,” ujarnya.



Pada AMH 2021 ini terdapat empat kategori media kehumasan yang diperlombakan, yaitu siaran pers (media online), media sosial, website, dan komunikasi publik. Kemudian pemenang masing-masing kategori dibagi menjadi tiga klasifikasi yaitu K/L, BUMN, BUMD, dan PTN, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota. Selain itu terdapat juga kategori khusus Penyuluh Informasi Publik Terbaik yang diberikan kepada dua orang penyuluh informasi publik.

AMH ini merupakan ajang tahunan yang melakukan penilaian terkait media kehumasan yang dimiliki oleh Kementrian, BUMN Pemprov dan Pemkot/Pemkab yang digelar oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika.

Media sosial adalah kategori dengan peserta terbanyak yaitu sebanyak 514 kabupaten/kota se-Indonesia. Pada Kategori Media Sosial Pemerintah Kabupaten/Kota, Terbaik I diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul dan Terbaik II diraih oleh Pemerintah Kota Tangerang.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)