Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Suami Istri di OKU Timur Diduga Hanyut di Sungai Macak

Minggu, 07 November 2021 - 13:28 WIB
loading...
Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Suami Istri di OKU Timur Diduga Hanyut di Sungai Macak
Pasangan suami istri, Abdul Ghofur (35) dan Rusmiati (33), diduga hanyut di Sungai Macak yang tak jauh dari rumahnya. (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Pasangan suami istri, Abdul Ghofur (35) dan Rusmiati (33), diduga hanyut di Sungai Macak yang tak jauh dari rumahnya.

Pasalnya warga Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Timur, Sumatera Selatan itu tak terlihat sejak, Sabtu (6/11/2021).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Timur Mgs Habibullah membenarkan adanya kejadian hilangnya pasangan suami istri tersebut yang diduga hanyut di Sungai Macak.

"Dugaan hanyut di sungai Macak itu karena pasutri tersebut tidak kunjung pulang ke rumahnya di Desa Margo Rejo hingga Maghrib kemarin," ujar Habib, Minggu (7/11/2021). Baca: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tewasnya Gilang Mahasiswa UNS saat Diklatsar Menwa.

Karena tidak pulang-pulang ke rumah, kata Habib. Selanjutnya, pihaknya bersama warga setempat beramai-ramai menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian.

"Saat kita melakukan pencarian tadi malam, ditemukan jembatan bambu yang sudah rusak berada di dekat sungai tersebut. Kemungkinan jatuh dari jembatan bambu itu," katanya.

Hingga kini, proses pencarian pasangan suami istri tersebut masih terus dilakukan. "Dari tadi pagi ini kita bergerak melakukan pencarian, mudah-mudahan korban segera ketemu," pungkasnya. Baca Juga: Ada Luka di Sekitar Mata, Gala Sky Anak Vanessa Angel Harus Jalani Operasi dan 3 Jahitan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)