Dijemput 2 Orang Tak Dikenal, Nadia Dewi Gadis Cantik Dinyatakan Hilang

Sabtu, 06 November 2021 - 10:27 WIB
loading...
Dijemput 2 Orang Tak Dikenal, Nadia Dewi Gadis Cantik Dinyatakan Hilang
Nadila Dewi Kirana, gadis berusia 17 tahun yang pergi dari rumah pada Jumat (5/11/2021) belum juga kembali. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG - Nadila Dewi Kirana, gadis cantik berusia 17 tahun yang pergi dari rumah pada Jumat (5/11/2021) belum juga kembali. Gadis belia, warga Sukabumi, Kota Bandar Lampung itu dinyatakan hilang oleh keluarga setelah kehilangan kontak.

Saat dikonfirmasi Sabtu (6/11/2021), Hana ibu Nadilamenyampaikan, sampai saat ini anaknya hilang jejak. Terakhir, lanjut Hana, anaknya terpantau GPS di Natar. Selanjutnya, semua kontak sudah tidak bisa dihubungi.

"Mohon Pak, Bu, saudara semua untuk share dan bantu mencari anak kami. Bantuan dari Bapak/Ibu saudara semua sangat berarti bagi kami. Mohon dengan sangat bantuan dari saudara semua. Hubungi kami di No Tlp 081241571515," harap Hana.

Hana membeberkan kronologi perginya Nadila. Rabu (3/11/2021), jam 10 pagi, Nadila bekerja seperti biasa di toko cat mobil Cahaya Korpri. Lalu ada seorang anak muda datang mengendarai motor Supra Vit mengenakan jaket merah menemui Nadila.

"Lalu setelah cowok itu pergi, datang lagi mobil Avanza atau Xenia. Di dalamnya ada bapak-bapak dan ibu-ibu bercadar. Lalu anak saya langsung masuk ke dalam mobilnya. Padahal sudah dinasehati teman-temannya untuk jangan pergi, karena masih jam kerja, tapi dia seperti tidak peduli lalu pergi begitu saja," ungkap Hana.

Ibu Hana berharap anaknya segera ketemu dan pulang ke rumah. "Suruh pulang, apapun yang terjadi, kita tidak akan marah sama sekali, sebagai orang tua," kata Ibu Hana. Baca Juga: Perempuan Cantik Jual Miras Online lewat Medsos Digerebek Polisi

Informasi mengenai orang hilang ini sempat viral di jejaring media sosial Facebook sampai dengan hari ini. Ibu Hana mengakui, pihaknya telah melaporkan hal ini ke Polisi Sektor Sukarame, Bandar Lampung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)