Ketua DPW Partai Perindo Jambi Tebus Ijazah SMK Dua Remaja Putri yang Tertahan 7 Tahun

Jum'at, 05 November 2021 - 18:14 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Jambi Tebus Ijazah SMK Dua Remaja Putri yang Tertahan 7 Tahun
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan memberikan bantuan untuk menebus ijazah dua remaja putri yang tertahan di sekolah. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, dua orang remaja perempuan kakak adik, Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19) yang beralamat di Jalan Prof HMO Bafadhal, Cempaka Putih, RT 19, No 106, Kota Jambi dibantu.

Pasalnya, eks pelajar tersebut ijazah SMK-nya tertahan selama 7 tahun di sekolahnya lantaran terkendala biaya. Akibatnya, selama itu mereka berdua tidak dapat melanjutkan belajarnya ke perguruan tinggi.



Bahkan, untuk mengisi waktu kosongnya dan menambah penghasilan orang tua, selama bertahun-tahun tersebut mereka rela berdagang gorengan dan pempek keliling.

Beruntung, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengetahui informasi tersebut. Tidak menunggu lama, dia dan jajarannya langsung menyambangi rumah orang tua remaja putri tersebut.

Rasa keprihatinan mendalam terlihat dari raut wajah Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan saat mendengar langsung cerita dari Yesica dan Deah.

"Kami ke sini memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan terkendala administrasi pendidikan, dimana adek ini selama 7 tahun belum bisa menebus ijazah SMK-nya," ujarnya, Jumat (5/11/2021).



Diakuinya, usai mendapat informasi itu Partai Perindo Jambi merasa terpanggil untuk meringankan beban mereka.

"Kita dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi langsung bergerak untuk membantu adik-adik kita ini, sehingga bisa digunakan sebagai mana mestinya untuk kerja atau melanjutkan kuliah," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)