Jemaat GSPDI Filadelfia Airmadidi Ucapkan Terima Kasih pada Ketua Umum Perindo

Kamis, 04 November 2021 - 03:05 WIB
loading...
Jemaat GSPDI Filadelfia Airmadidi Ucapkan Terima Kasih pada Ketua Umum Perindo
Para jemaat GSPDI Filadelfia Airmadidi saat menerima bantuan sembako dan kitab suci dari Gerkindo, Rabu (3/11/2021). Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Warga jemaat GSPDI Filadelfia Airmadidi , Minahasa Utara berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo .

Ungkapan terima kasih itu setelah mereka medapat bantuan sembako dan kitab suci yang disalurkan lewat Gerkindo, sayap dari Partai Perindo .

“Saya pribadi dan seluruh sidang jemaat Tuhan di tempat ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo,” tutur Pendeta Refly Paat, Rabu (3/11/2021).



Pihaknya pun percaya dan yakin, perjuangan Partai Perindo ke depan lebih eksis dan memberi dampak yang luar biasa kepada masyarakat khususnya. “Terima kasih untuk bantuannya, Tuhan memberkati,” kata Pendeta Refly.

Pendeta Refly juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gerkindo yang sudah turun langsung untuk membawa sembako pagi jemaat yang terdampak COVID-19.



“Kami jemaat mengucapkan terima kasih atas atensi dan kepedulian dari Gerkindo yang boleh memperhatikan jemaat kami yang terdampak COVID-19," tandas sang pendeta.

Stevie, salah seorang warga jemaat yang menerima bantuan mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan sembako dan kitab suci dari Gerkindo. “Dengan bantuan ini bisa menjadi contoh perbuatan kasih,” ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)