Apes! Bak Spiderman Maling Lompati Ruko Jatuh Nyaris Tewas Dikeroyok

Jum'at, 05 November 2021 - 05:28 WIB
loading...
Apes! Bak Spiderman Maling Lompati Ruko Jatuh Nyaris Tewas Dikeroyok
Seorang maling bak spiderman lompat dari satu ruko ke roku, sayang dia terjatuh dan nyaris tewas dihajar warga. Foto: Capture
A A A
MEDAN - Bak spiderman maling satu ini lompat dari satu ruko ke ruko lain saat hendak kabur setelah aksinya dipergoki warga. Namun nahas, pelaku terjatuh dan nyaris tewas dikeroyok warga.

Maling tersebut beraksi di Jalan Rakyat, Medan, Sumatera Utara, Kamis malam (4/11/2021), bak tokoh hero dalam film Spiderman, maling ini melompat dari satu ruko ke ruko yang lain.

Baca juga: Geger Guru SMK di Aceh Barat Ditemukan Tewas Mengenaskan di Belakang Rumah

Aksi maling di sebuah rumah toko kosong ini dipergoki warga, berdasarkan keterangan masyarakat maling berjumlah tiga orang yang akan mencuri pintu serta barang barang di ruko yang kosong itu.

Nahas aksinya dipergoki warga, seorang pelaku pun berusaha kabur namun saat akan melompat pelaku terjatuh dan ratusan warga sudah menantinya dibawah.

Langsung saja ratusan warga ini memukuli dan mengeroyok pelaku hingga nyaris tewas. Beruntung petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan masa.

Baca juga: Heboh! Muhammad Sopian Mendadak Diberhentikan dari Wawako Pangkalpinang

“Dua pelaku lainnya yang masih berada di atas pun tak berkutik dan langsung dibawa ke kantor Polsek Medan Timur,” kata salah seorang warga, Muhammad Ikhwan.

Menurut keterangan warga setempat, aksi pelaku ini sudah berulang kali, namun baru ini diketahui atas perbuatannya pelaku terpaksa mendekam di sel jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1999 seconds (11.252#12.26)