Aksinya Mencuri Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap Sembunyi di Plafon Rumah

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:18 WIB
loading...
Aksinya Mencuri Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap Sembunyi di Plafon Rumah
Pemuda Konang, hanya bisa pasrah saat aksinya sembunyi di plafon rumah ketahuan polisi, dia pun turun dari plafon setelah polisi menemukannya. Foto: iNewsTV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Aksinya mencuri di sebuah cafe di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal terekam CCTV , pria di Medan ini berhasil ditangkap polisi saat sembunyi di plafon rumahnya.

Dalam aksinya, pelaku lain memantau situasi keadaan luar kafe, sementara Konang menggasak uang korbannya hingga Rp700 juta.

Namun dengan gerakan cepat, petugas berhasil menangkap kedua pelaku pencurian masing-masing Abd alias Konang dan IRL alias Kardo di rumah pelaku di Jalan Sunggal.

Aksinya Mencuri Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap Sembunyi di Plafon Rumah



“Menindaklanjuti laporan warga, Unit Reskrim melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku dini hari tadi,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak.

Sebelumnya, polisi sudah lebih dulu menangkap seorang pelaku pencurian inisial A alias Acong yang merupakan teman pelaku, namun pada saat ditunjukkan oleh rekannya pelaku IRL alias Kardo sempat mengelak.

Setelah menangkap pelaku Kardo, polisi kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku Konang yang diduga bersembunyi di rumahnya.



Polisi meminta bantuan kepala lingkungan setempat untuk mendampingi pemeriksaan, namun pada saat akan mencari pelaku di rumahnya polisi sempat dihalangi oleh keluarga pelaku.

Meski sudah diberi penjelasan oleh polisi, namun keluarga korban tetap tidak mengijinkan polisi memeriksa ke dalam rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)