Pernah Merintis Keartisan Bareng, Istri Hengki Kurniawan Doakan Vanessa Angel

Kamis, 04 November 2021 - 19:15 WIB
loading...
Pernah Merintis Keartisan Bareng, Istri Hengki Kurniawan Doakan Vanessa Angel
Sonya Fatmala bersama suaminya, Hengki Kurniawan sahabat Vanessa Angel yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat. Foto:Dok. IG Pribadi
A A A
BANDUNG BARAT - Tewasnya artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto , Nganjuk, Jawa Timur, menyisakan duka mendalam bagi para sahabatnya.

Ucapan duka dan bela sungkawa terus mengalir buat Vanessa Angel dan suami, salah satunya datang dari sesama rekan artis Sonya Fatmala yang kini menjadi istri Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.



"Saya kaget juga pas pertama dengar kabar itu, awalnya gak nyangka tapi memang benar. Mas Hengky juga kaget," kata Sonya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Sonya mengaku mengenal Vanessa Angel sejak tahun 2007 saat sama-sama merintis karir di dunia artis. Saat itu, dia dan Vanessa masih duduk di bangku SMP. Sementara momen terakhir bertemu, terjadi beberapa bulan lalu di Kemang, Jakarta, dan itupun secara tidak sengaja.



Pada pertemuan itu, dai dan sang suami sempat mengajak Vannesa dan suaminya untuk berwisata ke Bandung Barat. Namun setelah itu belum sempat kontak-kontak lagi, dan rencana itu belum sempat terealisasi hingga kejadian tragis yang menimpa Vanessa dan keluarga.

Dia pun mendoakan agar Vanessa dan suaminya husnul khotimah. Sementara untuk anaknya (Gala), semoga menjadi anak soleh, bisa menuntun orang tuanya ke surga serta menjadi pribadi yang kuat dengan didampingi orang-orang yang menyayanginya.



"Kami turut berbelasungkawa dan semoga Vanessa dan Bibi husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)