alexametrics

Keluhan Pegal Tak Hilang, Warga Merangin Ini Bacok Pantat Tukang Urutnya

loading...
Keluhan Pegal Tak Hilang, Warga Merangin Ini Bacok Pantat Tukang Urutnya
JA (28) warga Desa Sungai Lalang, Merangin, Jambi ditangkap Polisi karena membacok orang.Foto/Ilustrasi
A+ A-
MERANGIN - JA (28) warga Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Jambi ini ditangkap aparat Polsek Lembah Masurai karena telah membacok Rohman. Ia membacok Rohman (54) warga setempat yang merupakan tukang urutnya karena keluhan pegal-pegal dan lemas yang dideritanya tak kunjung hilang.

Rohman yang selama lima bulan sebelumnya mengurut JA ini dibacok di bagian pantat sebelah kanan menggunakan sebilah pisau.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu H.Sitepu menjelaskan jika Kejadian ini bermula pada Kamis (30/4) sekitar pukul 09.00 WIB, istri Rohman baru pulang dari mencari sayur di ladangnya. Tak lama kemudian datang JA menanyakan keberadaan Rohman. Dijawab istri Rohman bahwa suaminya sedang menjemur kopi di halaman rumah tetangganya.



Tidak berlangsung lama, tiba-tiba terdengar teriakan kesakitan, disusul pekikan ketakutan anak korban. Istri korban bergegas melihat apa yang terjadi. (Baca juga: Heboh Duda Umur 60 Tahun asal Maros Nikahi Gadis Muda, Beda Usia 29 Tahun)

Sesampai di sumber suara, di lihat Rohman sudah terkapar dengan luka tusukan di bagian pantat. Sang istri menanyakan kepada korban siapa yang melakukannya."Katanya yang membacok JA dan telah kabur melarikan diri," kata Kapolsek.

Dengan bantuan warga sekitar, Rohman lalu dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban mendapat 23 jahitan. (Baca juga: Tiga Pekerja Penambang Emas di Jambi Tertimbun Tanah Galian)

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Lembah Masurai."Pelaku ditangkap di pondok kebunnya yang mana lokasinya kurang lebih dua jam perjalanan kaki dari Desa Sungai Lalang,"pungkasnya.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak