alexametrics

Masuki New Normal, Pelni Kembali Buka Penjualan Tiket Kapal Laut di Belawan

loading...
Masuki New Normal, Pelni Kembali Buka Penjualan Tiket Kapal Laut di Belawan
PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kembali membuka penjualan tiket. Persyaratan untuk mendapatkan tiket, penumpang wajib menunjukan surat kesehatan beserta surat-surat lainnya dan harus mentaati aturan protokol kesehatan. Foto/iNews.id
A+ A-
BELAWAN - Memasuki new normal, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kembali membuka penjualan tiket. Persyaratan untuk mendapatkan tiket, penumpang wajib menunjukkan surat kesehatan beserta dokumen lainnya serta mentaati aturan protokol kesehatan.

Kepala Bagian Operasi PT Pelni cabang Medan Harbin Simamora mengatakan, calon penumpang wajib memenuhi persyaratan kesehatan untuk bisa mendapat tiket. Nantinya, KM Kelud akan mengangkut penumpang sebanyak 50 persen dari jumlah normal 2.607 penumpang. (Baca juga : Masuki New Normal, Layanan Publik Sumut Harus Siap Transformasi Digital)

"Untuk melakukan pembelian harus memenuhi persyaratan, seperti rapid test, surat kesehatan, surat dinas dari kantor dan dokumen lainnya," ujar Harbin Simamora, Kamis (4/6/2020).

Calon penumpang tujuan Belawan, Tanjung Balai Karimun, Batam dan Tanjung Priok Jakarta, secara langsung bisa lakukan pembelian di kantor cabang PT Pelni di Jalan Krakatau Medan. (Baca juga : Ojek Online Siapkan Protokol Kesehatan saat New Normal di Sumut)



Diperkirakan KM Kelud akan berangkat dari Tanjung Priok Jakarta pada tanggal 5 Juni dan tiba di Terminal Bandar Deli, Pelabuhan Belawan pada 8 Juni, serta memiliki jadwal keberangkatan tujuan Batam pada tanggal 9 Juni.
(nfl)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak