APDESI Diharap Jadi Mitra Pemkab Gowa Memajukan Daerah

Rabu, 03 November 2021 - 16:58 WIB
loading...
APDESI Diharap Jadi Mitra Pemkab Gowa Memajukan Daerah
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berbicara pada kegiatan pelantikan APDESI Gowa, Rabu (3/11). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri pelantikan Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Gowa di Gedung D'Bollo, Sungguminasa, Rabu (3/11).

Dalam sambutannya, Adnan berharap APDESI yang merupakan wadah berhimpunnya seluruh kepala desa, dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memajukan daerah.

Baca Juga: Adnan
Adnan menilai, APDESI sekaligus menjadi wadah para kepala desa untuk menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran, dan berdiskusi meyelesaikan permasalahan yang ada.

"Jadi APDESI ini adalah wadah menjadi jembatan kita untuk menyampaikan permasalahan yang harus kita suarakan untuk kebaikan desa dan wilayah Kabupaten Gowa yang kita cintai ini," ungkap Adnan .

Baca Juga: Pemkab Gowa
"Saya berharap ke depannya kejaksaan dan kepolisian bisa melakukan pendampingan kepada seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Gowa. Saya yakin dan percaya kita punya niat yang sama," harap Adnan .

Sementara itu, Ketua Umum APDESI Gowa, Saharuddin dalam sambutannya mengatakan APDESI ke depan akan terus berbenah dan memperbaiki hal-hal yang dianggap masih kurang.

Baca Juga: Pemkab Gowa
"Kami yakin dengan semangat teman-teman pengurus ini, maka APDESI ke depan akan jaya. Olehnya itu, kami berharap perhatian dan bimbingan yang lebih dari Pemerintah Kabupaten Gowa maupun dari Forkopimda," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Sulawesi Selatan, Sri Rahayu berharap, Pengurus DPC APDESI yang baru dilantik menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik kepada daerah dan masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Gowa
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)