Geger Pria Lampung Tergeletak dengan Luka Sayatan di Leher

Rabu, 03 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Geger Pria Lampung Tergeletak dengan Luka Sayatan di Leher
Petugas melakukan olah TKP dan mengambil barang bukti penemuan mayat tergeletak dengan luka sayatan di leher.Foto/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Seorang pria bernama Yudi Arista (30) warga Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Provinsi Lampung Utara, ditemukan tewas tergeletak di Pangkalpinang dengan luka sayatan di tangan kiri dan leher. Pria tersebut diduga mencoba bunuh diri.

Kejadian itu sontak membuat geger warga setempat. Korban yang tergeletak di halaman rumah warga itu, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Timah untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang yang mendapat laporan peristiwa Rabu (3/11/2021) sekira pukul 09.30 itu bersama Polsek Taman Sari langsung mendatangi TKP.

Baca juga: BNN Bali Musnahkan Barang Bukti 4 Kilogram Sabu-sabu dengan Diblender

Di lokasi kejadian ditemukan serpihan kaca penuh darah yang digunakan untuk mengiris pergelangan tangan korban.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kejadian tersebut buka korban kejahatan. "Ini bukan korban pembunuhan, ini penting kami jelaskan untuk menghindari hoaks yang beredar di media sosial. Kasus ini masih proses penyelidikan dan saat ini korban dibawa ke RSBT Pangkalpinang," kata Adi Putra.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)