Gubernur Sulawesi Selatan Apresiasi Dukungan Semua Pihak Atasi Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 - 16:50 WIB
loading...
Gubernur Sulawesi Selatan Apresiasi Dukungan Semua Pihak Atasi Covid-19
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selataan yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19, menegaskan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak termasuk Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) dalam penanganan COVID 19, membantu keluar dari masa pandemi ini.

Hal ini diungkapkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat mengikuti Halal bi Halal virtual bersama Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel), Rabu, (3/6/2020).

Nurdin Abdullah mengatakan di tengah pendemi COVID-19, Pemerintah Provinsi Sulsel selalu memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak termasuk mahasiswa asal Sulsel yang ada di berbagai daerah di Indonesia .

"Kami tentunya akan terus memberikan perhatian bagi mahasiswa perantau Sulsel yang tidak dapat mudik akibat COVID-19,' ungkapnya.

Ia mengaku sangat bersyukur atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak sekaligus kerja kerasnya dalam membantu menekan penyebaran virus berbahaya ini.

"Dukungan, bantuan dan kerja keras semua pihak merupakan bukti bangsa Indonesia adalah bangsa gotong-royong dan bangsa pejuang yang selalu menemukan solusi dalam krisis," ujarnya.

Nurdin menambahkan Halal bi Halal ini menjadi bentuk solidaritas sosial sekaligus memberikan informasi yang konstruktif dan optimis.

"Hal yang tidak kalah penting dalam Halal Bi Halal ini adalah bentuk solidaritas sosial, sekaligus memberikan berbagi informasi hal positif," tutupnya.

Sementara itu, Ketua PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi mengatakan Halal Bi Halal ini dilakukan untuk melanjutkan tradisi yang telah ada dalam menjaling silaturahmi.

"Halal Bihalal ditengah pendemi COVID-19 tentu sangat berbeda karena dilakukan secara virtual, namun ini menjadi penyemangat untuk melanjutkan tradisi yang ada, bersilaturahim bersama anggota IKAMI, tokoh Sulsel, Pemerintah Sulsel," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)