Ungkap Pembunuhan Pengusaha Restoran Padang, Polisi Periksa 11 Orang Saksi

Senin, 01 November 2021 - 14:21 WIB
loading...
Ungkap Pembunuhan Pengusaha Restoran Padang, Polisi Periksa 11 Orang Saksi
Warga mendatangi rumah almarhum Khairul Amin, korban pembunuhan di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Polres Karawang memeriksa 11 orang saksi kasus pembunuhan pemilik rumah makan Padang di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Polisi mendalami keterangan saksi guna mencari pembunuh dan motif pembunuhan yang menggegerkan warga Karawang.

Polisi masih akan memanggil sejumlah orang lagi. "Sedang kami dalami kasus pembunuhan ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Saat ini sudah 11 orang saksi yang kami mintai keterangan. Dalam waktu dekat ada sejumlah orang lagi dimintai keterangan," kata Humas Polres Karawang, Ipda Budi Santoso, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Cuaca Ekstrem, BMKG Keluarkan Status Siaga Beberapa Wilayah di Jawa Barat

Menurut Budi, 11 orang saksi yang diperiksa terdiri dari pihak keluarga dan sejumlah warga yang mengetahui peristiwa pembunuhan tersebut. Setelah didalami penyidik akan memanggil saksi lainnya. "Setelah kita dalami ada beberapa orang lagi yang akan kita minta keterangan," katanya.

Menurut Budi, polisi sudah mengamankan barang bukti seperti baju korban dan juga CCTV. Barang bukti CCTV didapat dari minimarket dekat lokasi pembunuhan. "Barang bukti CCTV sudah kita amankan dan sekarang masih didalami," katanya.

Baca juga: Pak Haji, Pengusaha Restoran Padang Terkenal di Karawang Dibunuh dengan Sadis, Ini Sosoknya

Kasus pembunuhan pemilik rumah makan Padang yang terkenal di Karawang menggegerkan masyarakat. Pasalnya korban, Khairul Amin (54) dikenal sebagai baik dan suka bergaul. Bahkan diblingkungan GOR Panathayuda, dekat tempat tinggal korban dikenal sering sering ngobrol dengan para pedagang sekitar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)