Pak Haji, Pengusaha Restoran Padang Terkenal di Karawang Dibunuh dengan Sadis, Ini Sosoknya

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 15:46 WIB
loading...
Pak Haji, Pengusaha Restoran Padang Terkenal di Karawang Dibunuh dengan Sadis, Ini Sosoknya
Pembunuhan terhadap Khairul Amin (54), pengusaha restoran terkenal di Karawang, Jawa Barat mengagetkan para pedagang di kawasan GOR Panthayuda, Karawang Barat. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Pembunuhan terhadap Khairul Amin (54), pengusaha restoran terkenal di Karawang, Jawa Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan para pedagang kaki lima (PKL) di kawasan GOR Panthayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Para PKL mengaku kaget mendengar kabar Khairul Amin (54) yang akrab disapa Pak Haji tewas mengenaskan usai dikeroyok dan dibacok di depan rumahnya, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.



Pasalnya, korban dikenal baik oleh para pedagang dan sering bercanda. Setiap malam korban nongkrong di kompleks GOR Panathayuda dekat rumahnya.

Seperti yang dikatakan salah satu pedagang, Opik (37) yang mengatakan tidak menyangka jika Pak Haji tewas dibunuh orang. Apalagi tewas karena dikeroyok orang. "Pak haji itu orangnya ramah dan suka becanda, baik sama pedagang disini (GOR) atau sama pengunjung," katanya, Jumat (29/10/2021).

Menurut Opik, korban hampir setiap malam nongkrong di sekitaran GOR Panathayuda. Namun dua hari kebelakang memang korban tidak kelihatan ada di GOR.

"Sejak hari senin tidak kelihatan, tapi tiba-tiba Rabu malam ramai dekat rumahnya ternyata pak haji jadi korban pembunuhan," katanya.



Opik mengatakan, korban kadang nongkrong untuk ngobrol-ngobrol sama para pedagang sambil minum kopi atau untuk sekedar makan mi atau nasi goreng. Kadang suka becanda dengan para pengunjung (pembeli) di GOR Panatayudha. "Kadang suka janjian bertemu temannya di sini (GOR Panatayudha)," katanya.

Pedagang kaki lima lainnya, Yanto (47) mengatakan, kematian tragis dialami Pak Haji menghebohkan para pedagang di sekitar GOR Panatayudha, Karawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)