4 Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Palembang yang Viral di Medsos Langsung Diciduk

Senin, 01 November 2021 - 14:19 WIB
loading...
4 Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Palembang yang Viral di Medsos Langsung Diciduk
Polisi amankan 4 pelaku pengeroyokan mahasiswa yang viral dimedsos. Foto: Era Neizma/SINDOTV
A A A
PALEMBANG - Empat pelaku pengeroyokan mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Palembang, diciduk. Terdiri dari Amar Wiratama (20), Hasbi Mahfud (20), Aji Aslam Maulana (21) dan M Rivaldo Dewa Putra (20).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, aksi pengeroyokan para pelaku viral di media sosial.

Dalam aksinya, pelaku beramai-ramai memukuli Ahmad Reza Thayyib (20), salah seorang mahasiswa. Penganiayaan ini pun berhasil direkam dan viral. Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di salah satu perguruan tinggi negeri.



“Begitu video itu viral, korban malam minggu melapor ke kita. Lantas, malam itu juga kita langsung periksa korban berikut saksi-saksi," katanya, kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Dilanjutkan dia, korban sudah diarahkan untuk visum di RS Bhayangkara. Sedang pelaku, langsung diciduk dan tengah menjalani pemeriksaan. "Kita masih dalami motif dan peranan dari masing-masing mahasiswa,” jelasnya.


Dari pengakuan pelaku, keributan dilatari saling lihat, hingga terjadi ketersinggungan dan berkelahi. Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka memar di kepala, leher, dada, bahu dan kaki.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara di atas lima tahun.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)