Memilukan, Pulang Melaut Nelayan di Pandeglang Diseruduk Sedan Mewah hingga Tewas

Senin, 01 November 2021 - 00:00 WIB
loading...
Memilukan, Pulang Melaut Nelayan di Pandeglang Diseruduk Sedan Mewah hingga Tewas
CCTV merekam detik-detik tewasnya nelayan ditabrak obil sedan di Pandeglang, Banten. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian mengerikan, saat sebuah mobil sedan mewah menghantam tubuh dua nelayan di Pandeglang, Banten. Kecelakaan maut ini mengakibatkan satu korban tewas, sedangkan satu korban lagi berhasil selamat.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat saat dua nelayan berada di tepi Jalan Raya Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten. Keduanya hendak mengisi bensin dan pulsa. Tiba-tiba dari arah belakang, muncul mobil sedan yang melaju kencang dan langsung menabrak kedua nelayan.



Sariyah, saksi mata kecelakaan maut tersebut, mengatakan ada tiga orang yang berdiri di tepi jalan, tiba-tiba saja ada mobil sedan yang melaju kencang dan menabrak dua orang. "Korban hendak mengisi bensin. Satu selamat, dan satu lagi meninggal dunia," ungkapnya.



Anak korban, Siti Nurfadillah mengaku, saat kecelakaan maut tersebut, ayahnya hendak mengisi pulsa ponsel dan mengisi bensin. Saat parkir di depan toko, tiba-tiba ditabrak mobil sedan yang melaju sangat kencang. "Jenazah ayah saya langsung dimakamkan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)