Pamit Merumput, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Semak Rumput Gajah

Minggu, 31 Oktober 2021 - 22:39 WIB
loading...
Pamit Merumput, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Semak Rumput Gajah
Seorang kakek berinisial SKR (80) warga Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol, ditemukan tewas di semakKabupaten Tulungagung ditemukan tewas di rerumputan. SKR sebelumnya pamit hendak merumput. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang laki-laki lanjut usia (lansia) berinisial SKR (80) warga Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di rerumputan. SKR sebelumnya pamit hendak merumput.

"Yang bersangkutan SKR, tidak kunjung pulang ditemukan meninggal dunia," ujar Kapolsek Sumbergempol Polres Tulungagung AKP I Nengah Suteja kepada wartawan.



Tubuh SKR dalam posisi berbaring di antara semak rumput gajah. Sebelum ditemukan tewas, keluarga sempat merasa cemas.

SKR yang keluar sejak pagi tidak kunjung pulang. Adik SKR lalu berusaha mencari. “Yang pertama kali menemukan adalah kerabat sendiri," kata Suteja.

Begitu tiba di lokasi, petugas langsung melakukan pemeriksaan. Pada tubuh SKR petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Kematian yang bersangkutan diduga akibat serangan penyakit yang diidapnya.



Menurut Suteja, dari keterangan keluarga, yang bersangkutan memiliki riwayat sebagai penderita penyakit jantung dan sesak nafas. Diduga saat merumput, serangan penyakit tersebut datang.

"Yang bersangkutan memiliki riwayat sakit jantung dan sesak nafas," ujar Suteja.

Sementara karena hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan, pihak keluarga menolak diakukan autopsi. Keluarga meminta jenazah SKR langsung dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)