DPW Perindo Kalsel Gelar Maulid Nabi dan Santuni Dhuafa

Minggu, 31 Oktober 2021 - 14:17 WIB
loading...
DPW Perindo Kalsel Gelar Maulid Nabi dan Santuni Dhuafa
Ketua DPW Perindo Kalsel, Kasmili memberikan santunan kepada kaum dhuafa serta warga disabilitas. iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Jalan Hasan Basri Kayutangi, Banjarmasin, Perindo Kalimantan Selatan menggelar perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Selain dihadiri seluruh pengurus tingkat provinsi,kabupaten kota serta kader Perindo dan sejumlah tokoh masyarakat dan kalangan partai politik, kegiatan ini juga mengundang warga disabilitas dan kaum dhuafa.

Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW juga diisi sholawat serta ceramah agama yang disampaikan Ustaz Supian Al Banjari. Selain bentuk rasa syukur dan mempererat silaturahmi, perayaan maulid nabi ini sebagai bentuk konsistensi Partai Perindo dalam agama maupun sosial. Baca: DPW Perindo Bengkulu Gelar Rakorwil, Hary Tanoe Minta Bersiap Hadapi Pemilu 2024.

Pada momen ini Ketua DPW Perindo Kalsel, Kasmili juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa serta warga disabilitas yang akan menjadi program Perindo Kalsel. "kegiatan menyantuni dhuafa akan jadi program kita," ujar Kasmili. Baca Juga: Kesultanan Kadriyah Pontianak Resmikan Gelar Datuk I Puatta untuk LaNyalla.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)