Berenang di Pantai Karanghawu Sukabumi, Pelajar Hilang Terseret Ombak

Minggu, 31 Oktober 2021 - 11:05 WIB
loading...
Berenang di Pantai Karanghawu Sukabumi, Pelajar Hilang Terseret Ombak
Seorang pelajar yang sedang berenang hilang terseret ombak di pantai Karanghawu, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (31/10/2021). MPI/Dharmawan
A A A
SUKABUMI - Seorang pelajar yang sedang berenang hilang terseret ombak di pantai Karanghawu, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (31/10/2021).

Kasat Polair Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Affandi membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi wartawan. Ia mengatakan bahwa kejadian kecelakaan laut tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi.

"Korbannya laki-laki, seorang pelajar yang bernama M Rafli, tercatat sebagai warga Kampung Lanbow, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupateb Sukabumi," ujar Tri.

Tri menambahkan bahwa kronologi kejadian berawal dari korban yang sedang berenang di pantai dengan teman-temannya, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret korban.

Tim gabungan dari Satpol Air Polres Sukabumi, Basarnas, Sarda Kabupaten Sukabumi, Balawista Kabupaten Sukabumi melakukan penyisiran mencari pelajar korban hilang tersebut. Baca: Arena Balap Liar di Cilacap Dibubarkan, Polisi Sita Belasan Motor Modifikasi.

"Sampai saat ini pukul 10.00 WIB korban hilang dan masih dalam pencarian di sekitar Tempat Kejadian Musibah (TKM)," ujar Tri menambahkan keterangan kepada wartawan.

Kejadian korban hilang terseret ombak saat berenang kerap terjadi di sepanjang pantai di selatan Sukabumi. Belum lama ini pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 202i lalu, satu orang wisatawan yang sedang berenang di Pantai Karangnaya hilang dan ditemukan dalam keadaan meninggal pada Jumat pada tanggal 22 Oktober 2021 yang lalu. Baca Juga: Diajak Kencan Bule Prancis, Erni Curi Kartu ATM dan Kuras Saldo Rp46,5 Juta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)