Arena Balap Liar di Cilacap Dibubarkan, Polisi Sita Belasan Motor Modifikasi

Minggu, 31 Oktober 2021 - 10:04 WIB
loading...
Arena Balap Liar di Cilacap Dibubarkan, Polisi Sita Belasan Motor Modifikasi
Polisi menyita 12 motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar di Jalan Diponegoro, Desa Sindangsari, Majenang, Cirebon.Foto/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Arena balap liar di Jalan Diponegoro, Desa Sindangsari, Majenang, Cilacap dibubarkan polisi, Minggu (31/10/2021) dinihari. Belasan motor yang sebagian dimodifikasi disita aparat Polsek Majenang.

"Pada saat melakukan patroli, menemukan belasan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan pada pukul 03.00 WIB," kata Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP Ris Andrian Yugo.

Baca juga: 8 Pasangan Tanpa Ikatan Pernikahan Terjaring Razia Berduaan di Kamar Hotel

Tim yang dipimpin Kapolsek Majenang AKP Erna Trihastuti meminta para pemuda kembali ke rumah masing-masing. Saat didatangi polisi, mereka bersiap untuk balapanliar di sepanjang Jalan Diponegoro.

Selain membubarkan para pemuda, polisi juga menyita 12 sepeda motor yang akan digunakan balap liar. "Kita menyita 12 sepeda motor yang sebagian besar sudah dimodifikasi yang akan digunakan untuk balap liar," kata Kasat Lantas. Belasan sepeda motor tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Majenang.

Aksi balap liar di wilayah Majenang telah meresahkan masyarakat. Selain berbahaya, balap liar yang biasa digelar pada akhir pekan ini juga mengganggu pengguna jalan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)