MNC Peduli Kunjungi Kampung Bantar, Bangun MCK dan Bagi Sembako untuk Lansia

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:35 WIB
loading...
MNC Peduli Kunjungi Kampung Bantar, Bangun MCK dan Bagi Sembako untuk Lansia
MNC Peduli juga bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. di Kampung Bantar, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - MNC Peduli mengunjungi Kampung Bantar, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Selama berada di kampung tersebut, MNC Peduli melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.



Kegiatan sosial yang dilakukan MNC Peduli, antara lain peresmian pembangunan MCK dan tempat sampah sementara, penyerahan bantuan alat baca untuk anak didik PAUD Al-Ikhlas, serta pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat.



Sebanyak 43 paket sembako diberikan secara langsung kepada lansia oleh perwakilan dari MNC Peduli, tokoh masyarakat setempat, Babinsa dan Babinkamtibmas, dengan mendatangi rumah para lansia di Kampung Bantar.



Salah seorang warga penerima manfaat, Ma Ubed (74) sangat bersyukur dan berterima kasih kepada MNC Peduli atas pemberian paket sembako ini. "Alhamdulillah pada saat pandemi seperti ini, bantuan paket sembako sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga," ujar Ma Ubed.

MNC Peduli Kunjungi Kampung Bantar, Bangun MCK dan Bagi Sembako untuk Lansia


Sementara itu tokoh masyarakat, Tatang Hermawan mengatakan, bantuan ini sangat dinantikan oleh para lansia dan jompo yang ada di Kampung Bantar. "Saya mewakili masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas tersalurkannya bantuan ini, bantuannya sangat diterima di masyarakat yang memang membutuhkannya," ujarnya.



Tatang berharap semua kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT, dan mendoakan agar MNC Group terus maju, serta meningkatkan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)