Universitas Buana Perjuangan Karawang Peringkat 30 Kampus Terbaik di Jabar

Kamis, 04 Juni 2020 - 10:11 WIB
loading...
Universitas Buana Perjuangan Karawang Peringkat 30 Kampus Terbaik di Jabar
Jajaran rektorat Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. UBP berhasil masuk peringkat 30 besar di Jawa Barat. SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menduduki peringkat ke 30 dari 55 universitas terbaik di Jawa Barat berdasarkan rilis yang dikeluarkan uniRank. Menduduki peringkat 30 terbaik merupakan prestasi tersendiri bagi UBP yang baru berusia 5 tahun.

"Ini merupakan kabar baik yang harus disambut gembira. Perjuangan kami untuk menjadi lembaga pendidikan terbaik masih panjang, tapi hasil ini menjadi semangat agar kami terus bekerja keras lagi, " kata Rektor UBP Dedi Mulyadi menanggapi keberhasilan masuk rangking 30 versi uniRank, Kamis (4/6/2020). (Baca juga; Gelombang Tinggi Rusak Jalan dan Puluhan Rumah Warga Indramayu )

uniRank merupakan lembaga yang menerbitkan universitas terbaik di Jawa Barat berdasarkan seleksi. Lembaga ini menyediakan tabel liga non akademik Jawa Barat berdasarkan matrik web terbaik. Tahun 2020 uniRank menerbitkan 55 lembaga pendidikan tinggi terbaik Jawa Barat sebagai bahan referensi bagi yang membutuhkan.

UBP merupakan universitas swasta di Karawang yang baru berusia lima tahun. Dalam usia yang masih muda, perkembangan UBP dalam mengelola proses belajar mengajar semakin baik. Mahasiswa yang belajar di UBP bukan hanya berasal dari Karawang, bahkan sejumlah daerah seperti Bekasi, Purwakarta dan Subang. (Baca juga; Seluruh Masjid di Depok Dibuka Kembali, Warga Bisa Laksanakan Salat Jumat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)