9 PSK di Mojokerto Kaget Dirazia Petugas saat Asyik Mangkal Tunggu Pelanggan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
9 PSK di Mojokerto Kaget Dirazia Petugas saat Asyik Mangkal Tunggu Pelanggan
Sejumlah PSK yang diamankan dari warung remang-remang di Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto saat diaman petugas Satpol PP. Foto: SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Sembilan pekerja seks komersial (PSK) kaget dirazia petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto, saat asyik mangkal di sejumlah warung remang-remang di Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari.

Informasi yang dihimpun, sebanyak sembilan wanita PSK diamankan di empat warung yang berbeda.

Ketika itu mereka tengah menunggu para pria hidung belang yang biasa menggunakan jasa para wanita tuna susila ini. Untuk menghindari petugas mereka tidak segan bersembunyi di tengah kegelapan.

Baca juga: Miris! Suami Jadi Tersangka Narkoba, Istri Cantik yang Hamil Dicabuli Penyidik Polisi

Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Noerhono mengungkapkan, para wanita PSK ini terjaring saat petugas melakukan razia penyakit masyarakat.

Satpol PP sering menerima laporan dari warga perihal mulai maraknya kegiatan asusila yang dilakukan di warung remang-remang itu.

"Berdasarkan aduan masyarakat, jadi kita langsung lakukan penindakan dengan melaksanakan razia. Ada sembilan wanita yang berhasil kita amankan," kata Noerhono kepada awak media, Selasa, (26/10/2021).

Baca juga: Sadis! Pria di Bantaeng Bantai Ayah Ibu dan Kakak Kandungnya hingga Tewas

Noerhono mengungkapkan, warung remang-remang di sekitaran jalan Desa Awang-awang kerap kali dijadikan ajang praktik prostitusi jalanan.

Menurutnya, bisnis esek-esek ini sempat terhenti setiap kali petugas melakukan razia namun ternyata kembali beroperasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2602 seconds (11.97#12.26)