DPW Partai Perindo Babel Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sambut Antusias

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:12 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Babel Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sambut Antusias
Warga Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung antusias mengikuti vaksin COVID-19 dalam rangka HUT Ke-7 Partai Perindo, Sabtu (23/10/21). Foto/iNews.id/Rizki Ramadhani
A A A
BANGKA BELITUNG - DPW Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) menggelar vaksinasi COVID-19 secara massal di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (23/10/20021). Ratusan masyarakat Kecamatan Kelapa dan sekitarnya antusias meramaikan kegiatan vaksinasi ini.

Masyarakat yang hadir, dengan tertib mengantre mengikuti proses administrasi dan pemeriksaan kesehatan, sebelumnya akhirnya disuntik vaksin.

"Hari ini vaksin tahap pertama. Saya dapat informasi vaksinasi dari Partai Perindo dari pak RT. Sebelum ke sini sarapan dulu, habis divaksin tidak ada keluhan atau sakit apapun pak, alhamdulillah aman saja," kata salah satu warga penerima vaksin, Perantono (41).



Selain orang dewasa yang datang, kegiatan vaksinasi turut diramaikan oleh kaum milenial. "Nama saya Naysa Arisa umur 14 tahun sekolah kelas dua SMP, ini pertama kali saya divaksin, datang kesini tadi disarankan oleh guru untuk kesehatan. Sebelum kesini sarapan aja setelah divaksin tidak ada keluhan, senang sekali bang," ujar Nasya.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari semarak HUT Ke-7 Partai Perindo.

"Hari ini Partai Perindo melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Kelapa. Disiapkan sebanyak 200 dosis astra zaneca, dan 60 dosis sinovac, bekerjasama dengan Polres dan Dinas Kesehatan Bangka Barat, " kata Hermanto Phoeng.



Kegiatan vaksin ini menurut Hermanto, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk imun daya tahan tubuh. Harapannya Partai Perindo bisa selalu mendampingi masyarakat, selalu membantu permasalahan masyarakat, kami ingin masyarakat kesehatannya prima, " ucapnya.

Selain kegiatan vaksinasi, DPW Partai Perindo Bangka Belitung juga memberikan bantuan sembako dan hand sanitizer, ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)