Ikut Vaksinasi Massal Perindo Jabar, Warga Senang Bawa Pulang Oleh-oleh Sembako

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 15:22 WIB
loading...
Ikut Vaksinasi Massal Perindo Jabar, Warga Senang Bawa Pulang Oleh-oleh Sembako
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian menyerahkan bantuan sembako kepada warga peserta vaksinasi massal Perindo Jabar. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pembagian bantuan sembako mewarnai kegiatan vaksinasi massal dosis kedua yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (23/10/2021). Para penerima bantuan pun mengaku bersyukur dan senang.

Pasalnya, selain mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis, mereka pun membawa 'oleh-oleh' berupa beras dan paket sembako lainnya.

Sudianto, salah satu penerima bantuan sembako menilai, kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar sangat bagus karena masyarakat kini sangat membutuhkan vaksinasi.



Terlebih, kata dia, pelayanan vaksinasi yang diberikan pihak panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat sangat bagus dan cepat. Menurutnya, para panitia dan nakes pun sangat ramah dalam memberikan pelayanannya.

"Kegiatan ini memang bagus sekali dan masyarakat membutuhkan vaksin dan ternyata di sini vaksinnya bagus, cepat, ramah tamah, dan langsung dapat sertifikat," tutur Sudianto di sela kegiatan di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung.

Yang membuatnya tambah bersyukur, lanjut Sudianto, dirinya mendapatkan bantuan berupa beras usai divaksin. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dia dan keluarganya.

"Alhamdulillah, saya dapat bantuan juga dari Perindo berupa beras," ungkapnya.



Tak lupa, Sudianto pun menyampaikan terima kasihnya, khususnya kepada Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian. Bahkan, dia pun berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Haji Muhammad Ferrari, Ketua DPW (Perindo) Jabar yang telah memfasilitasi vaksin ini berjalan lancar dan terima kasih juga kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Perindo," katanya.

Penerima bantuan sembako lainnya, Mamat Rahmat pun mengaku senang mendapatkan bantuan sembako. Mamat yang juga Ketua RT setempat juga berterima kasih kepada DPW Partai Perindo Jabar yang telah memfasilitasi warganya mendapatkan vaksinasi.

"Warga banyak-banyak terima kasih kepada Partai Perindo," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang dibarengi pembagian sembako merupakan wujud konkret Partai Perindo dalam membantu masyarakat, khususnya masyatakat terdampak pandemi COVID-19.

"Semoga bantuan sembako ini sedikit banyaknya bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat terdampak pandemi," katanya.

Ferrari menyatakan, vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Melalui vaksinasi massal ini, kami pun berupaya mengatasi pandemi yang sudah satu tahun setengah lebih kita alami bersama. Mudah-mudahan dengan adanya percepatan vaksinasi, warga Kota Bandung dan sekitarnya bisa sehat kembali dan perekonomian khususnya bisa segera pulih," tutur Ferrari.

Ferrari juga menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar merupakan wujud komitmen Partai Perindo dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 yang digulirkan oleh pemerintah.

"Ini adalah salah satu bentuk upaya konkret kita dalam membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)