Dapat Bantuan Sembako dari Partai Perindo, Warga Babel Sampaikan Terima Kasih

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:55 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako dari Partai Perindo, Warga Babel Sampaikan Terima Kasih
DPW Partai Perindo Bangka Belitung saat memberikan bantuan sembako dan alat prokes ke masyarakat Kecamatan Kelapa, Sabtu (23/10/21). Foto SINDOnews
A A A
BANGKA BARAT - Warga terdampak pandemi COVID-19 di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung (Babel) mendapat bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan perlengkapan protokol kesehatan (prokes) dari Partai Perindo. Warga mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

Tami, salah seorang warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo tersebut. "Alhamdulillah syukur kita dapat bantuan sembako ini, saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ke depan sukses selalu, alat prokes ini buat anak saya pas sekolah nanti," kata Tami, Sabtu (23/10/21).

Hal senada disampaikan oleh Mery. "Terima kasih Partai Perindo bantuan masker sama sembako ini. Alhamdulillah masih ada pihak yang memperhatikan kami masyarakat kecil, kalau saya jaga kebun sahang (lada putih). Lumayan ini karena saya juga terdampak COVID-19," ujar Merry.

Bantuan itu sendiri dibagikan DPW Partai Perindo Bangka Belitung dalam rangka merayakan HUT ke-7 Partai Perindo. Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Hari ini kita memberikan paket bantuan sembako. Ada beras, minyak goreng, dan sejumlah alat prokes COVID-19 untuk masyarakat di Kecamatan Kelapa yang kami anggap layak untuk mendapatkan bantuan," ujar Hermanto. Baca juga: Warga Kembali Serbu Vaksinasi Massal Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes dalam Hitungan Jam

Hermanto menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Perindo, terhadap masyarakat yang terdampak. "Jadi Partai Perindo turun ke masyarakat untuk mendampingi masyarakat kami di sini, juga berharap masyarakat terdampak pandemi ini, bisa sedikit terbantu lah," tutup Hermanto.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)