Tak Tahan Diteror Pinjol Ilegal, Pemuda di Malang Gantung Diri

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:24 WIB
Tak Tahan Diteror Pinjol Ilegal, Pemuda di Malang Gantung Diri
Polsek Pakis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) gantung diri yang dilakukan oleh seorang pemuda di Desa Ampeldento, Pakis, Kabupaten Malang. Foto/Ist
A A A
MALANG - Teror penagih pinjaman online (pinjol) ilegal kembali memakan korban jiwa. Kali ini seorang pemuda di Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ditemukan tewas gantung diri.

Pemuda berinisial MEM (20) nekat mengakhiri hidupnya lebih cepat, karena diduga tak tahan diteror penagih utang pinjol ilegal.

Baca juga: Bareskrim Tangkap JS Pendana Pinjol Ilegal yang Sebabkan Ibu di Wonogiri Bunuh Diri

Kapolsek Pakis KP M Lutfi mengatakan, korban ditemukan pertama kali gantung diri di rumahnya pada Jumat sore (22/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya bernama Yoga.



"Diduga korban tidak tahan dengan teror dari penagih utang pinjaman online, sehingga korban memlih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," kata Lutfi, saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI), pada Sabtu pagi (23/10/2021).

Baca juga: Kendalikan Puluhan Aplikasi Pinjol Ilegal dari Jogja, Ini Penampakan Bos yang Kerap Meneror Korbannya

Hal ini disebut Lufti terungkap dari keterangan saksi mata yang juga tetangga korban, kepada Yoga korban sempat mengeluh membutuhkan uang untuk membayar tagihan pinjol ilegal yang melilitnya.

"Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 sekira pukul 21.00 Wib, korban sempat berbincang dengan saudara Yoga yang merupakan teman dan juga masih tetangga korban. Bahwa korban membutuhkan uang untuk membayar tagihan pinjaman online," bebernya.

Selama ini korban enggan menceritakan tagihan pinjaman online yang menderanya ke keluarganya. Sebab dari keterangan keluarga korban diketahui MEM merupakan orang yang jarak berkomunikasi dengan keluarga.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2114 seconds (11.97#12.26)