alexametrics

3 Kabupaten di Pulau Sumba Waspadai Zona Merah Sumba Timur

loading...
3 Kabupaten di Pulau Sumba Waspadai Zona Merah Sumba Timur
Kabupaten Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya yang masuk zona hijau tetap mewaspadai penyebaran COVID-19 lantaran di Sumba Timur masih masuk zona merah. Foto/iNews TV/Dionisius Umbu Ana Lodu
A+ A-
SUMBA - Kabupaten Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya yang masuk zona hijau tetap mewaspadai penyebaran virus Corona (COVID-19) lantaran di Sumba Timur hingga kini masih masuk zona merah.

Sumba Timur hingga kini masih zona merah setelah 8 warga positif COVID-19. Seorang di antaranya telah dinyatakan sembuh. Kondisi ini membuat Sumba Tengah terus meningkatkan kewaspadaan terhadap masuknya warga dari luar daerah. Sekretaris Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumba Tengah, Oktavianus Deki menyatakan, pintu masuk kabupaten tetap diberlakukan pemeriksaan. (Baca juga: Terharu, Suami Ini Rela Gantikan Istri Bertugas di Ruang Isolasi COVID-19)
3 Kabupaten di Pulau Sumba Waspadai Zona Merah Sumba Timur

Kondisi tak jauh berbeda juga diterapkan oleh Sumba Barat Daya. Bupati Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete menyatakan bahwa meski aktivitas perkantoran dan pelayanan publik telah mulai dilaksanakan, namun daerahnya dalam kondisi yang tidak nyaman. (Baca juga: Lama Tak Ketemu, Pasutri Tenaga Kesehatan Berpelukan Pakai Baju Hazmat)

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak