Perampokan Berdarah di Jumat Legi Gegerkan Manado, Saksi Dengar Jerit Memilukan Korban

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
Perampokan Berdarah di Jumat Legi Gegerkan Manado, Saksi Dengar Jerit Memilukan Korban
Perampokan terjadi di PT Manado Inter Money Changer yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, pada Jumat (22/10/2021). Foto/@lambekawanua
A A A
MANADO - Perampokan bersenjata terjadi di PT Manado Inter Money Changer, Jumat (22/10/2021) pagi, sekitar pukul 09.15 WITA. Pelaku perampokan bukan hanya menggasak uang asing, tetapi juga melukai korbannya.



Salah seorang saksi mata yang menyaksikan perampokan bersenjata di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, mengaku mendengar korban meminta tolong dari lokasi tempat penukaran uang asing yang dirampok.



Saksi yang merupakan karyawan Toko Daytona, sempat menghampiri korban dan melihat kepala korban sudah berdarah. "Kejadian sekitar 09.15 WITA, saya melihat korban sudah berteriak dan di bagian kepala sudah mengeluarkan darah. Selanjutnya memberikan pertolongan pertama kepada korban," ujar saksi yang enggan disebut namanya.



Sementara saksi lain yang pada saat kejadian berada di depan Kantor BTN Bahu, sempat melihat diduga tersangka menggunkan sepeda motor matic dan helm meninggalkan lokasi kejadian secara terburu-buru.

Korban atas nama Welly Tangos (71) selaku pemilik mengalami luka di kepala, tangan kiri dan kanan serta benturan di dada kiri. Perampokan tersebut viral di media sosial, setelah diunggah akun @lambekawanua.



Dalam narasi video yang diunggah akun @lambekawanua, disebutkan bahwa baru saja terjadi perampokan money changer dibilangan kawasan Transmart Bahu, Kota Manado. " Perampokan, baru saja ini, di tempat penukaran uang asing, money changer, dorang (mereka) angkat uang-uang dolar," tutur narasi dalam video itu.

Polisi belum bisa memastikan kejadian perampokan berdarah tersebut. Kasatreskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengaku masih akan melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kita cek dulu," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)