3 Hari Tak Kelihatan, Ternyata Pria Ini Sudah Tewas Membusuk dalam Rumah

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 00:25 WIB
3 Hari Tak Kelihatan, Ternyata Pria Ini Sudah Tewas Membusuk dalam Rumah
Seorang pria ditemukan membusuk di rumahnya setelah tiga hari tidak pernah kelihatan. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
KEDIRI - Seorang pria berinisial SYD (44) yang tiga hari tidak pernah kelihatan, ternyata sudah tewas membusuk dalam rumah di Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri , Kamis (21/10/2021).

“Diketahuinya peristiwa ini berawal dari bau tidak sedap yang dicium saksi," ujar Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Gatot Setyo Budi kepada wartawan Kamis (21/10/2021). SYD diketahui tinggal seorang diri.

Baca juga: Siswi SMK Nyaris Jadi Korban Human Trafficking di Puncak

Yang bersangkutan pernah berumah tangga dan memiliki seorang anak. Sekitar lima tahun lalu, kehidupan pernikahannya berantakan. SYD bercerai. Sementara anak semata wayangnya ikut mantan istrinya.



Dari keterangan yang diperoleh petugas, sejak cerai dan hidup sendiri, SYD mengalami gangguan jiwa. "Yang bersangkutan informasinya mengalami gangguan jiwa," kata Gatot.

SYD bertempat tinggal di lingkungan di mana beberapa tetangga masih kerabatnya. Untuk urusan makan, para kerabat kerap membantu SYD dengan cara mengirimkan makanan.

Baca juga: Karawang Geger! Perempuan Berhijab Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Menurut keterangan saksi yang masih kerabat SYD, yang bersangkutan sudah tiga hari tidak terlihat. Pintu rumah juga dalam keadaan tertutup. Setiba di depan rumah SYD. Saksi yang sedang membawa makanan, mencium aroma busuk.

Yang bersangkutan langsung putar balik dan mendatangi RT setempat. "Saksi kemudian memberitahu RT setempat karena pintu rumah dalam posisi tertutup," kata Gatot.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2185 seconds (11.252#12.26)