SatLantas Polrestabes Medan Dicurigai Jual Knalpot Racing Sitaan, Selengkapnya di iNews Sore

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:41 WIB
loading...
SatLantas Polrestabes Medan Dicurigai Jual Knalpot Racing Sitaan, Selengkapnya di iNews Sore
Satlantas Polrestabes Medan dicurigai jual barang bukti knalpot racing sitaan. Kabar tak sedap ini mencuat setelah muncul video berdurasi 18 detik di akun TikTok. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNewsTV
A A A
MEDAN - Satlantas Polrestabes Medan dicurigai jual barang bukti knalpot racing sitaan. Adanya kabar tak sedap ini mencuat setelah muncul video berdurasi 18 detik di akun TikTok, yang menunjukkan bahwa petugas diduga jual barang bukti knalpot racing sitaan milik warga yang terjaring razia.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengakui bahwa knalpot racing yang muncul dalam video viral itu merupakan barang sitaan mereka. Namun, Sony tidak mengakui jika mereka dituding jual barang bukti knalpot racing, sebagaimana video viral beberapa waktu terakhir.

"Kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar, karena hasil pengecekan ke Baur Tilang kepada Aipda JF. Manurung dan tinjau ke kerangkeng penampungan BB sitaan, bahwa BB tersebut masih ada," kata Sonny, Kamis (21/10/2021).

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari kamis pukul 16.00 WIB dipandu oleh Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #DaviePratama #SyafaatiSuryo #knalpot #sonny #kasatlantas #medan #polrestabes
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)