Meriahkan HUT ke-57 Golkar dengan Vaksinasi, Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga ke Masyarakat Pulau

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:10 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-57 Golkar dengan Vaksinasi, Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga ke Masyarakat Pulau
Golkar memasuki usianya yang ke-57 tahun, tepat hari ini, Rabu 20 Oktober 2021. Seluruh pengurus Golkar se-Indonesia merayakan. Tak terkecuali pengurus DPD I Golkar Sulsel.
A A A
KOTA PAREPARE - Partai Golongan Karya (Golkar) memasuki usianya yang ke-57 tahun, tepat hari ini, Rabu 20 Oktober 2021. Seluruh pengurus Golkar se-Indonesia merayakan. Tak terkecuali pengurus DPD I Golkar Sulsel.

Kader pohon beringin Sulsel memeriahkan HUT ke-57 tahun Golkar dengan mengunjungi masyarakat Pulau Barrang Lompo, Kota Makassar, dengan menggunakan Kapal Pesiar berlabel Airlangga Kerja untuk Indonesia itu bertolak dari Anjungan Pantai Losari mengantar para tenaga kesehatan dan Vaksinator Yellow Clinic untuk melakukan kegiatan vaksinasi ke pulau-pulau di Makassar.

Tak hanya itu, dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, para pengurus Golkar Sulsel membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Taufan Pawe mengatakan, program vaksinasi merupakan perintah langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), mewajibakan kader Golkar untuk terus bergerak dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Salam hormat dari Bapak Airlangga Hartarto. Beliau adalah simbol kemulian partai kami. Beliau orang terdepan dalam membantu presiden penanganan pendemi dan pemulihan ekonomi. Seluruh kader Golkar se-Indonesia telah sepakat mendorong maju dan memenangkan beliau presiden selanjutnya," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.
Meriahkan HUT ke-57 Golkar dengan Vaksinasi, Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga ke Masyarakat Pulau

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, para pengurus Golkar hadir di tengah masyarakat Pulau Barang Lompo untuk membuktikan Golkar hadir karena kecintaannya kepada masyarakat. Golkar senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat termasuk di dalamnya kesehatan.

"Goklar tidak sekadar memberikan vaksin tetapi sekaligus mendoakan mudah-mudahan vaksin ini yang masuk ke dalam tubuh kita pada akhirnya berkah. Karena Golkar melakukan program ini karena keikhlasan lillahi ta'ala," katanya.

Sementara Tokoh Masyarakat Pulau Barang Lompo, Muh Askat mengucapkan terima kasih untuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, atas program vaksinasi di wilayahnya.

"Saya mewakili warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, khususnya warga Kelurahan Kepulauan Barrang Lompo menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga dan Pak Taufan Pawe atas program vaksin ini. Ini suatu kehormatan besar bagi kami," ujarnya.

Dia berharap, masyarakat Pulau Barrang Lompo antusias menyambut program vaksinasi dari Partai Golkar. Kesadaran vaksinasi bisa membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Jika itu terjadi dan masyarakat perketat protokol kesehatan, Covid-19 bisa terkendali.

"Saya berharap kita antusias semua. Jangan percaya isu negatif atau hoax. Alhamdulilah saya sudah merasakan manfaat vaksin dengan kekebalan kesehatan saya semakin membaik," pungkasnya.

Program Serbuan Vaksinasi di Kepulauan ini dihadiri pejabat teras DPD I Golkar Sulsel seperti Andi Ina Kartika Sari, dr Salwa, La Kama Wiyaka, Arfandy Idris, Rahman Pina, Zulham Arief. Selain itu dihadiri pengurus DPD II Golkar Makassar, dan Fraksi Golkar DPDR Makasaar, Irianto Ahmad, Apiaty Amin Syam, Abdul Wahab Tahir, dan Andi Suharmika. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)