Minibus Pengangkut Peziarah Tabrak Tiang Lampu Jalan, 1 Orang Tewas

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:12 WIB
Minibus Pengangkut Peziarah Tabrak Tiang Lampu Jalan, 1 Orang Tewas
Warga berusaha membalikkan minibus yang terbalik usai menabrak tiang lampu jalan, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Minibus yang mengangkut 7 orang rombongan peziarah menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga menimpa pemotor di ruas jalur selatan, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Selasa (19/10/2021).

Satu orang tewas dalam kecelakaan ini, diduga kuat sopir minibus mengantuk setelah menempuh perjalanan jarak jauh.

Baca juga: Pengiriman 6 Kilogram Sabu Digagalkan, 2 Pengedar Jaringan Malaysia Diamankan

Menurut salah seorang saksi mata, Ulum, mobil station yang mengangkut 7 penumpang pulang dari takziah di wilayah Batu, Jawa Timur,melaju dari arah Selatan-Utara. “Katanya sih dari melayat di wilayah Batu, ini jalan pulang,” katanya.



Di lokasi kejadian, sopir M A Nidhon (61) warga Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan, oleng dan menghantam PJU di tengah ruas jalur cepat.

Sehingga mobil menimpa pengandara motor bernama Zulkarnain warga Jalan Mentarahaman, Kidang Bang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang dari arah berlawanan. “Mobil ini baru bisa berhenti setelah terguling,” ungkap saksi mata lain, Yuda.

Baca juga: Gadis-gadis Cantik Asyik Bersetubuh Tanpa Pakaian Diringkus Satpol PP di Kamar Indekos

Dilaporkan 1 orang meninggal dunia diketahui Nuriyati (55), saat menuju RSUD Dokter Sudarsono, Kota Pasuruan. Sementara seluruh penumpang dan pemotor dilarikan ke Puskesmas Purwodadi mengalami luka ringan.

Aparat Lantas Polres Pasuruan yang tiba dilokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi untuk mengetahui persis sebab-sebab kecalakaan.

“Kami lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, korban satu orang meninggal dan lainnya luka-luka,” kata Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Akìbat kecelakaan itu, ruas jalan arah Malang-Surabaya dan sebaliknya mengalami penumpukan kendaraan. Sementara korban meninggal dunia kini telah dibawah ke rumah duka dikebumikan.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2491 seconds (11.210#12.26)