Gadis-gadis Cantik Asyik Bersetubuh Tanpa Pakaian Diringkus Satpol PP di Kamar Indekos

Selasa, 19 Oktober 2021 - 07:32 WIB
Gadis-gadis Cantik Asyik Bersetubuh Tanpa Pakaian Diringkus Satpol PP di Kamar Indekos
Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, merazia sebuah rumah kos dan menemukan sejumlah pasangan mesum. Foto/iNews TV/Widodo Waluyo
A A A
BANJARNEGARA - Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah, Selasa (19/10/2021) pagi. Tak menyurutkan langkah anggota Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, untuk merazia sejumlah kamar kos yang terindikasi dijadikan tempat mesum.

Baca juga: Asyik Bersetubuh di Semak-semak Dekat Rumah Kos, 2 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP

Sejumlah tempat kos yang ada di Desa Semarangkidul, Kabupaten Banjarnegara, disisir oleh petugas Satpol PP. Hasilnya, ditemukan delapan orang yang sedang asyik bersetubuh di dalam kamar-kamar kos.





Delapan orang yang diringkus anggota Satpol PP tersebut, terdiri dari lima gadis remaja dan tiga pria. Saat diringkus petugas, pasangan mesum tersebut belum sempat mengenakan pakaian.

Baca juga: Kisah Romantis Bung Tomo, Macan Podium yang Jatuh Cinta pada Wanita Cantik Bernama Sulistina

Kepala Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, Esti Widodo mengatakan, penggerebekan kamar-kamar kos ini berdasarkan adanya laporan warga sekitar yang resah oleh keberadaan pasangan mesum tersebut.

"Mereka semua yang terjaring merupakan pasangan mesum. Dari hasil penyelidikan, para gadis di kamar kos ini melakukan prostitusi terselubung melalui media sosial, dan satu di antaranya sedang hamil di luar nikah," tuturnya.

Baca juga: Mengerikan, Nelayan di Konawe Simpan 150 Kg Bahan Peledak

Pasangan mesum yang terjaring dalam razia ini, langsung diangkut menggunakan truk milik Satpol PP Banjarnegara, untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. Satpol PP juga memanggil keluarga pasangan mesum tersebut, untuk turut melakukan pembinaan.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2097 seconds (11.97#12.26)