Dalam Kondisi Tercabik-cabik, Jasad Remaja yang Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:23 WIB
loading...
Dalam Kondisi Tercabik-cabik, Jasad Remaja yang Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan
Jasad remaja yang diterkam buaya saat mandi di Sungai Mala Oge di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, akhirnya berhasil ditemukan. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BUTON - Jasad Muhammad Fauzi alias La Ogun (14), akhirnya berhasil ditemukan tim penolong gabungan. Jenazah warga Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara itu, ditemukan sudah tidak utuh lagi akibat t erkaman buaya.



Korban tewas diterkam buaya saat mandi di Sungai Mala Oge, Senin (18/10/2021) siang. Jasadnya baru berhasil ditemukan tim penolong gabungan pada malam hari, berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.



Petugas Pos SAR Baubau, Andri menyebutkan, jasad remaja tersebut diseret buaya yang menerkamnya selama delapan jam. "Kami melakukan penyisiran di tepi sungai bersama warga, dan berhasil menemukan jasad korban sekitar 100 meter dari lokasi kejadian," terangnya.



Jasad korban yang berhasil dievakuasi, langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Kasus buaya menerkan remaja di Buton ini sempat viral, pasalnya video saat buaya membawa jasad korban beredar luas di media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4006 seconds (0.1#10.140)