Asyik Bersetubuh di Semak-semak Dekat Rumah Kos, 2 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:09 WIB
loading...
Asyik Bersetubuh di Semak-semak Dekat Rumah Kos, 2 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP
Pasangan mesum ditangkap di rumah kos di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Jumat (15/10/2021). Foto/Ilustrasi/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
SIBOLGA - Dua pasangan mesum yang tengah asyik bersetubuh digerebek petugas Satpol PP Kota Sibolga, bersama warga, Jumat (15/10/2021) dini hari. Pasangan mesum itu digerebek di rumah kos di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas.



Satu pasangan mesum digerebek di dalam kamar kos, sedang satu pasangan mesum lagi digerebek saat asyik bersetubuh di semak-semak di sekitar rumah kos tersebut. Kepala Satpol PP Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis mengatakan, penggerebekan dilakukan atas laporan warga yang resah dengan aktivitas mesum di rumah tersebut.



"Jadi kita sudah intai sebelum penggerebekan. Karena ada laporan warga. Kita amankan dua pasangan mesum, satu di semak-semak sekitar kos satu lagi di dalam kamar kos," ujar Faisal, Jumat (15/10/2021) sore.



Ia mengatakan, dari empat orang yang diamankan dua di antaranya warga Kota Sibolga. Sedangkan dua lainnya merupakan warga Nias, dan warga Kota Padang, yang diduga merupakan berprofesi sebagai PSK.

"Terhadap kedua pasangan mesum itu, kita hubungi orang tuanya dan diberikan peringatan. Jika melakukan lagi atau tertangkap lagi, maka akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk PSK kita pulangkan ke tempat asalnya," bebernya.



Ke depan kata Faisal, pihaknya akan lebih meningkatkan pengawasan dan razia guna menciptakan kondusifitas di Kota Sibolga dari perbuatan tak terpuji. "Tindakan ini kita lakukan agar Kota Sibolga, terhidar dari perbuatan-perbuatan yang menyimpang. Saya imbau untuk muda-mudi dapat bekerjasama, jangan coba-coba melakukan tidakan yang menyimpang, akan kita berikan sanksi tegas," tandas Faisal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)