Asyik Bersetubuh di Semak-semak Dekat Rumah Kos, 2 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:09 WIB
Asyik Bersetubuh di Semak-semak Dekat Rumah Kos, 2 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP
Pasangan mesum ditangkap di rumah kos di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Jumat (15/10/2021). Foto/Ilustrasi/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
SIBOLGA - Dua pasangan mesum yang tengah asyik bersetubuh digerebek petugas Satpol PP Kota Sibolga, bersama warga, Jumat (15/10/2021) dini hari. Pasangan mesum itu digerebek di rumah kos di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas.

Baca juga: Mahasiswi dan Pasangan ASN Digerebek Saat Asyik Bersetubuh di Tepian Danau Singkarak

Satu pasangan mesum digerebek di dalam kamar kos, sedang satu pasangan mesum lagi digerebek saat asyik bersetubuh di semak-semak di sekitar rumah kos tersebut. Kepala Satpol PP Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis mengatakan, penggerebekan dilakukan atas laporan warga yang resah dengan aktivitas mesum di rumah tersebut.





"Jadi kita sudah intai sebelum penggerebekan. Karena ada laporan warga. Kita amankan dua pasangan mesum, satu di semak-semak sekitar kos satu lagi di dalam kamar kos," ujar Faisal, Jumat (15/10/2021) sore.

Baca juga: Gara-gara Bimbingan Rohani, Pendeta di Sumba Tengah Dianiaya Anggota DPRD

Ia mengatakan, dari empat orang yang diamankan dua di antaranya warga Kota Sibolga. Sedangkan dua lainnya merupakan warga Nias, dan warga Kota Padang, yang diduga merupakan berprofesi sebagai PSK.

"Terhadap kedua pasangan mesum itu, kita hubungi orang tuanya dan diberikan peringatan. Jika melakukan lagi atau tertangkap lagi, maka akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk PSK kita pulangkan ke tempat asalnya," bebernya.

baca juga: Cemburu Gara-gara TikTok, Suami di Surabaya Tega Habisi Nyawa Istri

Ke depan kata Faisal, pihaknya akan lebih meningkatkan pengawasan dan razia guna menciptakan kondusifitas di Kota Sibolga dari perbuatan tak terpuji. "Tindakan ini kita lakukan agar Kota Sibolga, terhidar dari perbuatan-perbuatan yang menyimpang. Saya imbau untuk muda-mudi dapat bekerjasama, jangan coba-coba melakukan tidakan yang menyimpang, akan kita berikan sanksi tegas," tandas Faisal.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.101#12.26)